Langganan saya tidak berfungsi 😀

Pertanyaan, kendala, kiat, dan informasi tentang berlangganan

Aurora WU avatar
Written by Aurora WU
Updated over a week ago

Saya sudah berlangganan, tetapi aplikasi memblokir saya / meminta saya untuk bergabung dengan Club Lingumi.

Terkadang, keluarga pengguna Lingumi telah memulai berlangganan, atau sedang menggunakan versi uji-coba, tetapi aplikasi terus meminta pengguna untuk 'bergabung dengan Club Lingumi' atau memblokir akses Anda. Ada dua kemungkinan alasan untuk ini:

  1. Anda membeli langganan dengan satu akun, tetapi masuk menggunakan akun lain

  2. Aplikasi menjadi bingung, dan kami perlu memeriksanya lebih lanjut

Pertama, periksa poin (1), dan jika Anda yakin bukan itu masalahnya, kami akan membantu Anda untuk memperbaiki masalah yang terjadi di poin (2).


Cara untuk mengetahui dengan akun mana saya berlangganan:

Ini terjadi karena berbagai alasan. Terkadang ini terjadi karena langganan dibeli di situs web, tetapi keluarga pengguna tidak masuk ke aplikasi menggunakan akun tersebut, tetapi malah mendaftar kembali dengan akun baru. Terkadang juga terjadi kesalahan ketik dalam registrasi pengguna, sehingga akun terduplikat. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda untuk memeriksa.

  1. Dalam aplikasi, buka 'Pengaturan' - > 'Akun Anda'. Periksa alamat email yang tertulis di kotak 'Email' di halaman ini.

  2. Di kotak masuk Anda untuk alamat email ini, periksa apakah Anda memiliki email dari Lingumi yang menyebut sesuatu seperti 'Selamat Datang di Klub Lingumi'.

  3. Jika Anda belum menerima email 'Selamat Datang' dari kami di kotak masuk ini, itu berarti Anda mungkin belum berlangganan dengan alamat email tersebut.

  4. Jika Anda memiliki email selamat datang di langganan, tetapi di kotak masuk lain, itu mungkin berarti Anda masuk ke akun yang salah. Apakah Anda tidak sengaja mendaftarkan akun kedua saat pertama kali menggunakan aplikasi? Coba buka 'Pengaturan' - > 'Akun Anda' - > 'Keluar' dan masuk dengan alamat email lain.


Saya telah memeriksa semuanya, dan menurut saya ada masalah dengan akun saya:

Terkadang, sistem Lingumi kami menjadi bingung, dan kami harus membuat perubahan kecil di akun Anda secara manual untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Jika Anda membutuhkan bantuan ini, silakan email kami di [email protected] dengan menulis subjek email 'masalah akun', dan beritahu kami:

- Alamat email akun Anda

- Tanggal berapa Anda mendaftar, dan apakah itu ada di situs web atau di aplikasi

- Apa yang salah / apa yang tertulis di aplikasi Anda.

Did this answer your question?