Apakah Lingumi akan berfungsi di perangkat saya? πŸ“±

Cari tahu tablet dan smartphone mana yang kompatibel dengan aplikasi Lingumi

Aurora WU avatar
Written by Aurora WU
Updated over a week ago

Aplikasi Club Lingumi berfungsi di ribuan smartphone dan tablet, tetapi tidak semuanya. Di bawah ini, Anda dapat mengetahui apakah smartphone atau tablet Anda kompatibel.

πŸ’‘ Kiat: Anda dapat menggunakan akun Anda di beberapa perangkat, dan proses perpindahannya mudah - cukup masuk dengan akun yang sama, dan 'sinkronkan' untuk memperbarui progres anak Anda. Cari tahu caranya di sini.

Keluarga dengan perangkat Android

Aplikasi Club Lingumi mendukung ribuan perangkat Android, tetapi membutuhkan Android versi 7.0 atau lebih tinggi. Jika aplikasi tidak berfungsi, atau tidak dapat diunduh di perangkat Anda, silakan periksa versi Android (tersedia di pengaturan perangkat). Jika lebih tinggi dari 7.0, silakan hubungi kami di [email protected] dan kami akan membantu Anda secepat mungkin.

Keluarga dengan perangkat Amazon (contoh: Fire Tab)

Saat ini, aplikasi kami tidak tersedia melalui Amazon App Store. Silakan coba mengunduh dengan perangkat lain, misalnya smartphone Android atau iOS. Kami sedang mengupayakan agar aplikasi tersedia di toko aplikasi Amazon, tetapi belum memiliki tanggal tetapnya

Keluarga dengan perangkat iOS

Aplikasi Club Lingumi mendukung hampir semua perangkat iOS, tetapi membutuhkan iOS versi 13 atau lebih tinggi.

Aplikasi ini berfungsi di semua iPad dan iPhone kecuali generasi tertua, alias iPad 1 atau iPhone 1 (adakah yang masih memiliki salah satunya?!)

Jika Anda tidak dapat mengunduh aplikasi di perangkat iOS Anda:

  • Periksa versi iOS yang Anda miliki di 'Pengaturan' - > 'Umum' - > 'Tentang' dan cari 'Versi'. Ini harus Versi 11 atau lebih tinggi. Versi adalah angka pertama, misalnya, '13.5.1 'adalah Versi 13.

  • Anda mungkin berada di negara atau lokasi dimana aplikasi kami tidak tersedia, atau masuk ke App Store dari salah satu negara ini. Jika ini terjadi, hubungi kami di [email protected] dan kami akan membantu Anda mengunduh aplikasinya.

Did this answer your question?