Aplikasi tidak memuat😰

Aplikasi saya tidak memuat pelajaran

Aurora WU avatar
Written by Aurora WU
Updated over a week ago

Lingumi selalu mengupayakan yang terbaik untuk membuat aplikasi yang sempurna tetapi terkadang bug/eror pada perangkat lunak mungkin muncul dan kami sangat menyesal jika Anda menghadapi masalah seperti ini.

Bila menghadapi kendala, silahkan terlebih dahulu Anda periksa hal berikut:

  1. Periksa apakah aplikasi Anda sudah versi terbaru. Anda cukup menghapus aplikasi dan mengunduhnya kembali. Cari ini memastikan versi Aplikasi Lingumi Anda adalah yang terbaru.

  2. Koneksi internet Anda. Terkadang masalahnya bisa sesederhana koneksi internet yang buruk. Setel ulang wifi atau data seluler Anda atau periksa kuota paket Data Anda

  3. Jenis perangkat apa yang Anda gunakan? Aplikasi kami hanya dapat digunakan di perangkat seluler Android dan Apple. Sistem operasi perangkat Anda harus minimal iOS13, Android 7.0 atau lebih tinggi. Pastikan sistem operasi Anda yang paling mutakhir.

Setelah memeriksa semua itu dan Anda masih menghadapi masalah dengan aplikasi, silakan hubungi kami di [email protected]. Tentukan masalah yang Anda alami dan jika Anda bisa, kirimkan tangkapan layar atau video kepada kami, dengan begitu kami akan dapat memahami masalahnya dengan lebih baik.

Did this answer your question?