Apa itu Lingumi dan Bagaimana Cara Kerjanya?🧑‍🏫

Apa saja yang perlu Anda ketahui?

Aurora WU avatar
Written by Aurora WU
Updated over a week ago

Jadi, Anda berpikir untuk bergabung dengan Lingumi Kami sangat senang Anda dan si kecil belajar bersama kami, tetapi izinkan kami menjelaskan terlebih dahulu sedikit tentang apa itu Lingumi.

Lingumi adalah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris untuk anak usia 2-8 tahun, dengan hasil yang terjamin. Anak Anda akan belajar berbicara bahasa Inggris sejak hari pertama dengan pelajaran harian yang menyenangkan dan permainan interaktif

Usia 2 - 8 tahun adalah usia terbaik bagi anak-anak untuk belajar bahasa baru, karena otak mereka dengan mudah menyerap bahasa kedua. Seiring bertambahnya usia, belajar bahasa semakin sulit. Tidak ada pengetahuan bahasa Inggris sebelumnya yang diperlukan oleh orang tua atau anak; teknologi pengucapan AI otomatis kami membantu anak Anda meningkatkan aksen mereka secara alami saat mereka maju melalui pelajaran kami.

Dirancang oleh mantan guru bahasa Inggris dan lulusan bahasa Oxford University Toby Mather, Lingumi menampilkan video pelajaran bahasa Inggris terbaik untuk anak-anak, membawa keluarga Anda melalui tiga tingkat terstruktur. Kami memiliki 300+ game & lagu untuk dijelajahi seputar topik favorit anak Anda seperti kendaraan, hewan, bentuk, angka, dan cerita.

Mulai uji coba gratis 7 hari hari ini untuk mengambil langkah pertama dalam perjalanan belajar bahasa Inggris anak Anda.

Mengapa Lingumi?

  • Menyenangkan & efektif: kurikulum kami dirancang oleh pakar pembelajaran bahasa untuk mengajar bahasa Inggris melalui pelajaran harian dan permainan interaktif untuk anak-anak usia 2-6 tahun.

  • Kemajuan terjamin: pelajaran harian kami yang singkat dan cepat memastikan anak Anda dengan cepat membangun kepercayaan diri berbicara bahasa Inggris

  • mereka akan belajar memahami dan berbicara 120+ kata dalam 3 bulan pertama mereka!

  • Kesejahteraan Digital: pelajaran harian kami hanya berdurasi 10-15 menit, untuk membantu menciptakan kebiasaan waktu layar yang sehat dan terbatas di rumah.

  • Bebas iklan dan aman untuk anak: dirancang dan dibuat di Inggris, aplikasi ini aman dan mudah digunakan anak-anak, dan tidak memiliki iklan.

Apa yang keluarga kami katakan tentang Lingumi ️⭐️⭐️⭐️⭐️:

  • “Paolo dan adiknya baru menggunakan Lingumi selama delapan minggu dan mereka sudah bisa mengucapkan kosakata bahasa Inggris yang rumit” - Maria & Paolo (usia 4), Italia

  • "Aplikasi ini mengajarkan anak saya yang berusia 3 tahun untuk menyukai belajar bahasa Inggris. Bagus Lingumi" - Becky, indonesia

  • "Lingumi adalah aplikasi pembelajaran online terbaik pertama anak saya." - Anisa, Filipina

Fitur:

  • Aktivitas baru diperbarui setiap bulan

  • Area orang tua tempat Anda dapat melacak kemajuan anak Anda

  • Beberapa akun anak disertakan secara gratis, sehingga seluruh keluarga dapat belajar bersama

  • Mainkan di perangkat seluler apa pun, dan kemajuan akan disinkronkan di seluruh perangkat Anda

  • Teknologi AI mendengarkan secara otomatis dan mengoreksi pengucapan

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan hubungi kami di [email protected]. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Did this answer your question?